0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fahri Hamzah Bakal Dilengser?

Fahri Hamzah (merdeka.com)

Timlo.net – Dewan Syuro dan pimpinan PKS tengah mempersiapkan perombakan kadernya di DPR. Tidak menutup kemungkinan mencopot Fahri Hamzah dari tahtanya sebagai pimpinan legislatif.

“Yang jelas tidak hanya kepada Fahri Hamzah, semua kader PKS yang ada di DPR orang per orang sedang dilakukan evaluasi dari kita,” kata Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera, Sabtu (9/1).

Mardani tak menampik jika dorongan pencopotan Fahri Hamzah dari para kader PKS lantaran Fahri selalu berada di barisan pembela Setya Novanto. Pihaknya masih menunggu penjelasan atau pembelaan Fahri Hamzah terkait hal ini.

“Memang iya benar sebagian kader menginginkan itu kepada Fahri Hamzah. Namun kita juga sedang proses mendengar cover both side dari Fahri,” terangnya.

Sementara untuk pergantian kader PKS di DPR, Mardani beralasan evaluasi biasa dilakukan untuk memperbaiki kinerja kadernya. Evaluasi untuk Fahri Hamzah, kata dia, selama ini masih cukup baik di mata partai.

“Kalau mau maju kan harus selalu evaluasi terus. Memang rencana perombakan itu ada, tidak hanya untuk Fahri Hamzah ya tapi untuk semua dan waktunya belum tahu,” jelas dia.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge