0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manajemen Persis Segera Kumpulkan Pemain

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Manajemen Persis Solo segera memanggil para pemainnya dan menggelar latihan, Senin (11/1). Langkah manajemen ini merupakan bentuk respons atas permintaan caretaker klub dan suporter Pasoepati agar skuad Laskar Sambernyawa kembali dikondisikan dalam latihan.

Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, mengaku telah menghubungi sejumlah pemain yang berdomisili di kawasan Solo dan sekitarnya untuk latihan besok Senin. Latihan perdana nanti direncanakan untuk penyesuaian dan pengembalian kondisi pemain yang vakum dari suasana kompetisi.

“Besok kami dulu latihan perdana nanti seperti apa. Jadwal berikutnya akan menyusul kemudian. Teknisnya belum bisa berlatih penuh, mungkin sepekan baru bisa dua atau tiga kali latihan,” kata Totok, Sabtu (9/1).

Sementara Caretaker Persis, Agung Setyobudi mengaku telah mendapat tugas untuk memimpin latihan besok Senin.

“Manajemen sudah berkomunikasi dengan saya, pemain akan dipanggil dan latihan besok Senin. Soal siapa saja yang dipanggil, menjadi wewenang manajemen,” ujar Agung.

Gayung bersambut, pemain senior Persis, Ferryanto membenarkan bahwa sebagian pemain sudah dihubungi untuk berkumpul kembali awal pekan depan.

“Saya sudah dihubungi manajemen untuk kumpul dulu besok Senin. Setidaknya diminta untuk berkumpul untuk kembali berlatih,” kata Ferry.

“Iya, kami sudah dihubungi. Senin sudah mulai latihan. Mungkin baru teman-teman lokal yang dikontak manajemen,” imbuh pemain Persis lainnya, Akbar Riansyah.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge