0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Giovinco: Saya masih merindukan Juve

dok.merdeka.com
Juventus menang (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Eks striker Juventus, Sebastian Giovinco mengaku dihubungi Barcelona untuk memperkuat klub Catalan tersebut. Kabarnya, raksasa Spanyol itu menginginkan jasa The Atomic Ant, di jendela transfer Januari ini.

Namun demikian, Giovinco yang kini berseragam Toronto FC di Major League Soccer (MLS) ini, menolaknya. Hati pemain mungil ini masih belum bisa melupakan Juventus. Giovinco hanya ingin berseragam Juve saat harus kembali ke Eropa nanti.

“Benar, saya pernah dihubungi Barcelona. Hanya saja, sejauh ini belum ada yang pasti. Saya sendiri bahagia di Toronto dan tak menyesal dengan keputusan yang saya ambil. Saya menginginkan perubahan suasana dan tantangan baru karena saya tahu saya masih bisa memberikan banyak hal, terutama finansial,” ungkapnya kepada SportItalia.

Sejak berseragam Toronto FC di musim 2015/16, Giovinco mampu mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dengan 22 gol. Predikat ini pun menjadikannya orang Italia pertama yang meraih menjadi topskor di MLS.

“Saya masih merindukan Juve. Jika kembali ke Eropa, maka itu hanya untuk Bianconeri. Ya, saya memang keras kepala seperti itu,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge