0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agen CIA Beberkan Bukti Hitler Palsukan Kematiannya

Dok: Timlo.net/ History.co.uk
Adolf Hitler (Dok: Timlo.net/ History.co.uk)

Timlo.net—Seorang agen CIA, Bob Baer mengaku memiliki bukti jika Hitler memalsukan kematiannya sendiri dalam bunker di akhir Perang Dunia 2.

Dia dan timnya menggunakan koleksi dokumen yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk mengembangkan teori jika Hitler tidak bunuh diri tapi lari ke the Canary Islands. Agen CIA Bob Baer berkata: “Cerita yang diberikan pemerintah kepada kita adalah sebuah kebohongan. Jika Anda melihat ke file-file FBI, maka ada peluang investigasi terbuka. Apa yang kami lakukan adalah menguji kembali sejarah, sejarah yang kami kira selesai saat Hitler mati di bunker tapi semakin dalam kami menggali, terlihat jelas jika kami tidak memperoleh fakta soal cerita ini.”

Tim Bob mengakses 700 halaman informasi yang baru-baru saja dibuka setelah sebelumnya dirahasiakan. Salah satu dokumen menyatakan: “Petugas militer Amerika di Jerman belum menemukan tubuh Hitler atau sumber informasi terpercaya jika Hitler mati.”

Tim ini mengaku jika Hitler bisa dengan mudah memalsukan kematiannya lewat penggunaan tubuh orang lain, karena mayat yang ditemukan Rusia dikatakan lebih pendek 5 inci dibandingkan Hitler dan memiliki tengkorak yang lebih kecil.

Dalam sebuah seri di The History Channel, seorang mantan penyelidik kejahatan perang PBB John Cencich mewawancarai seseorang yang diduga sebagai saksi dari kaburnya Hitler.

Bekas pekerja bangunan berkebangsaan Yunani itu berkata kepada John: “Pada 1945 saya membangun sebuah bangunan rahasia di dalam biara di Samos. Saya harus membangun beberapa terowongan dan ruang rahasia untuk Jerman. Ya, orang-orang Jerman itu adalah Nazi dan salah satunya adalah Adolf Hitler. Dia ada di sana, dia tidak berkumis. Waktunya sekitar Mei 1945. Saya sadar itu adalah Hitler karena pesawatnya.”

“Saya bekerja di kota lain. Hal pertama yang saya lihat di kota ini adalah sebuah pesawat Jerman. Pesawat itu mendarat di ladang kentang tua. Sang petani memberitahu saya jika ada lima orang mendarat, mereka orang Jerman,” tambahnya.

John berkata: “Berita yang diterima jika dia bunuh diri ambigu.”

Saat perang berakhir, banyak Nazi pergi ke Amerika Selatan untuk memulai hidup baru jauh dari Eropa. Dikatakan jika Hitler pergi dengan U-Boat ke Argentina dari the Canary Islands untuk berkumpul kembali dengan para rekannya.

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge