0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wow! Dua Klip Cita Citata Masuk 10 Besar Youtube

dok.merddeka.com
Cita Citata @Kapanlagi.com (dok.merddeka.com)

Timlo.net — Cita Citata bisa dibilang salah satu penyanyi dangdut paling populer saat ini. Selain lagu-lagunya yang fenomenal, biduan yang mengawali karirnya sebagai penyanyi jazz ini juga selalu tampil total dalam urusan penampilan.

Namun seiring bertambahnya usia, Cita Citata memilih untuk mengubah gayanya menjadi lebih dewasa. Gaya barunya nanti tentunya masih sesuai dengan karakter Cita yang selama ini dikenal cute.

“Dulu senang rok pendek, lucu-lucu gimana. Sekarang mau 22 tahun, jadi agak berubah. Pakainya long dress, dandanan masih dulu. Masih Cita yang dulu. Cita nggak suka yang menor-menor soalnya. Kalau menor kan bisa ubah bentuk muka. Kalau rambut diterangin dikit aja. Pengen ada yang baru,” ujar Cita Citata saat ditemui di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Selalu tampil total dalam setiap kesempatan itulah yang membuat Cita Citata menuai kesuksesan besar saat ini. Buktinya, lagu milik pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut terpilih masuk sepuluh besar sebagai deretan klip paling banyak ditonton di Youtube.

Cita Citata pun akhirnya tak bisa menahan kegembiraannya menyambut kesuksesan ini. Berbagai ucapan syukur pun ia katakan sebagai salah satu wujud rasa terima kasihnya karena sudah diterima dengan sangat baik oleh para penikmat musik.

“Ya Alhamdulillah 2 lagu Cita masuk 10 terbesar. Jadi yang lainnya itu benar-benar lagu barat, lagu orang luar gitu kan. Cita yang dua lagu Aku Mah Apa sama Goyang Dumang nomor berapa ya Cita lupa, pokoknya 10 terbesar. Alhamdulillah nggak nyangka banget di Youtube yang pastinya versi Youtube dan apresiasinya banyak banget nggak cuma di Indonesia saja dan mudah-mudahan ke depannya masih tetap terus begini saja,” pungkasnya. (kpl/pur/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge