0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eks Pelatih Persis Tangani Garuda Putih

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo – Laga sepak bola amal antara Garuda Merah kontra Garuda Putih kembali diwacanakan. Pertandingan ini sempat diagendakan pada tahun lalu, di tengah vakumnya persepakbolaan Indonesia paska pembekuan PSSI.

Laga yang tertunda ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, 4 Februari dan di Stadion Manahan Solo, dua hari kemudian. Garuda Merah akan dipimpin pelatih kawakan Daniel Roekito dan Seto Nurdiyantoro sebagai asistennya. Semantara tim putih diracik dua mantan pelatih Persis Solo, Isman Jasulmei dan Widyantoro.

Laga eksibisi itu digelar untuk membantu penyembuhan cedera panjang mantan penggawa Timnas, Alfin Tuasalamony serta Mohammad Nasuha. Selain itu juga memberikan dorongan motivasi bagi eks kiper Timnas, Kurnia Sandy yang sempat terbaring di rumah sakit, beberapa waktu lalu.

“Saya sudah terima informasinya dari panitia sejak pekan lalu. Saya pribadi tentu siap, apalagi laga itu memang bertujuan untuk amal. Saya belum pernah satu tim dengan Bang Isman. Akan jadi pengalaman menarik karena beliau senior saya,” ungkap eks pelatih Persis, Widyantoro, Jumat (8/1).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge