0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Danrem Minta Babinsa Belajar Ilmu Pertanian

Danrem 074/Wrt, Kolonel Arh Toto Nugroho didampingi Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Denny Marantika saat berkunjung ke Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Danrem 074/Wrt, Kolonel Arh Toto Nugroho meminta para Babinsa yang tersebar di setiap desa membekali diri dengan ilmu pertanian. Babinsa diharapkan bisa memberikan solusi tentang semua masalah yang di hadapi para petani di lapangan.

“Babinsa sebagai ujung tombak binter harus menguasai dan membekali diri tentang ilmu pengetahuan pertanian yang nantinya dapat disosialisasikan kepada kelompok tani di Desa binaan masing masing,” kata Danrem saat mengadakan kunjungan kerja di Kodim 0725/Sragen, Kamis (7/1).

Dalam pengarahannya, Toto Nugroho menyampaikan para Babinsa agar ikut serta mengawasi program pertanian ini secara optimal dan bekerjasama dengan Instansi terkait.

Di sisi lain Danrem memberikan apresiasi kepada anggota Kodim atas tugas yang dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Tidak cukup disitu, tapi ke depannya kinerja tersebut harus ditingkatkan lebih baik lagi.

“Prajurit Kodim 0725/Sragen harus disiplin, professional, peduli terhadap keadaan lingkungan. Laksanakan tugas itu dengan kejujuran, ketulus iklasan dan niat baik selalu berbuat yang terbaik, harus menjaga kehormatan diri dan satuan,” tegas Danrem didampingi Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Denny Marantika.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge