0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UNS Terima Hibah 2 Sedan dari BNI

dok.timlo.net/tyo eka
Rektor UNS Prof Ravik Karsidi menerima bantuan hibah mobil sedan dari pimpinan BNI (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Universitas Sebelas Maret (UNS) menerima hibah murni mobil dari BNI berupa 2 unit sedan, masing-masing sedan Camry dan Altis untuk operasional. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Dirut BNI Suprajarto kepada Rektor UNS Prof Ravik Karsidi, di Kampus UNS, Solo, Jumat (8/1).

“Penyerahan mobil ke UNS sesuai kebutuhan UNS. Sebelumnya kami pasti telah melakukan komunikasi dulu,” jelas Suprajarto kepada Timlo.net, sesuai acara penyerahan.

Pada kesempatan itu, penyerahan mobil itu merupakan bagian dari kerjasama antara BNI dan UNS. Kerjasama juga meliputi bisnis pembiayaan consumer dan penerbitan smartcard. Pembiayaan memungkinkan diberikan karena pembayaran gaji para pegawai UNS sudah disalurkan melalui BNI.

Sebelumnya, kata Suprajarto, BNI menjadi pelopor lembaga keuangan yang masuk ke kampus. Hampir di semua perguruan tinggi negeri telah berdiri kantor cabang atau kantor layanan BNI.

Menurut Wakil Dirut BNI, layanan BNI pada dunia pendidikan tinggi diberikan sejak mahasiswa melakukan pendaftaran, pelayanan pembayaran kuliah melalui student payment center (SPC), pembuatan kartu tanda mahasiswa atau kartu pegawai yang juga berfungsi sebagai kartu ATM, layanan transaksi, pengelolaan dana universitas dan fakultas dengan berbagai produk dan layanan perbankan pengembangan fasilitas kampus dan lainnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge