0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diseruduk Mobil dan Motor, 3 Pejalan Kaki Tewas

Jajaran Satlantas Polres Wonogiri olah TKP (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Tiga pejalan kaki di dua lokasi berbeda tewas setelah tertabrak kendaraan bermotor. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan perut.

“Kedua korban mengalami kecelakaan sepulang dari sembahyang bersama di rumah tetangga tak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Jumat (8/1).

Menurutnya, kedua pejalan kaki tersebut tertabrak mobil Mitsubisi L 300  AE 8368 NA pada Kamis (7/1), tepatnya di Jalan Raya Girimarto-Sidoharjo KM 2 Dusun Gondang Manis RT1/RW7 Desa Jendi, Kecamatan Girimarto sekitar pukul 20.40 WIB. Korban bernama Satiyem (60) dan Rajinem (50), warga Dukuh Girimarto RT02/RW 01, Desa/Kecamatan Girimarto. Keduanya sempat dilarikan ke RS Medika Mulya Wonogiri namun nyawa korban tidak tertolong.

“Saat ini, sopir mobil L 300 yakni Pairin (39) warga Dusun Prambon RT 54/RW 11, Desa Prambun, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur telah menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Wonogiri. Berikut L 300 diamankan sebagai barang bukti,” katanya.

Di lain lokasi, pada Rabu (6/1), Kasiyem (60) warga Dusun Ngandong RT 3/RW 3 Desa Kepyar, Kecamatan Purwantoro  juga tewas tertabrak sebuah sepeda motor Honda GL, di Jalan antara Purwantoro-Ponorogo. Tepatnya, di Lingkungan Blimbing, Kelurahan/Kecamatan Purwantoro. Pejalan kaki ini  mengalami luka di bagian perut.

Peristiwa tersebut bermula saat Honda GL  AD 5292 KR yang dikemudikan Wahyu Saputro (16) warga Dusun Sigereng RT04/RW 06, Desa Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro berjalan dari arah timur (Ponorogo) menuju barat (Purwantoro). Saat itu, suasana gelap di malam hari,kemudian dari arah utara muncul pejalan kaki yang hendak menyeberang. Karena jarak sudah dekat ,pemotor tidak bisa menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Akhirnya korban meninggal dunia Kamis (7/1) kemarin setelah dirawat di RSUD  Soediran Mangun Soemarso,” imbuhnya.



loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge