0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dorr, Dorr! Dua Bandit Tewas Ditembak Polisi

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jay alias Dani (28) dan Min (25) tewas di tempat usai timah panas menembus tubuhnya di Jalan Salendro, Kota Bandung, Jumat (8/1). Kedua pelaku terpaksa didor karena melawan saat hendak ditangkap jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib mengatakan rekam jejak kedua pelaku ini memang sudah diendus kepolisian dan menjadi target operasi lantaran selama ini kerap melancarkan aksi pencurian kendaraan bermotor antar kota dan provinsi.

“Kedua tersangka hendak menembak anggota kami yang akan menangkapnya. Dengan terpaksa, anggota kami pun menembak kedua pelaku,” katanya.

Mokhamad menuturkan, pada dini hari tadi polisi mulai menduga kalau pelaku akan melancarkan aksinya di wilayah hukum Polrestabes Bandung. Polisi pun langsung menyergap, kedua saat itu sedang menggunakan sepeda motor jenis matic.

“Anggota kami menghentikan kendaraan yang digunakan kedua pelaku. Akan tetapi mereka malah mengeluarkan senjata api,” terangnya.

Dianggap berbahaya, polisi langsung melepaskan peluru kepada keduanya. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti Motor Honda Vario D 5371 MA yang diduga nomornya palsu, 6 mata astag, 2 kunci leter T , 1 alat pembuka magnet dan 2 pucuk senpi rakitan. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge