0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tunggu, Endang Soekamti Siapkan “Soekamti Day”

dok.merdeka.com
Endank Soekamti KapanLagi.com/Agus Apriyanto (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Satu album akan segera dirilis oleh Endang Soekamti pada bulan Februari mendatang. ‘Persahabatan’ para Kamtis dengan Erix, Dori dan Ari akan dituangkan dalam album yang diberi tajuk “Soekamti Day”.

Erix mengatakan tak akan ada kolaborasi ataupun cover lagu dalam album kali ini. Sebab, di album mereka sebelumnya “Kolaborasoe” mereka telah melakukan hal tersebut.

“Udah puas di album sebelumnya (Kolaborasoe). Mungkin karena insting musisi ya? Ingin membuat lagu sendiri. Karena akan berbeda ketika lirik kita tulis sendiri dengan orang lain itu pasti bahasanya beda juga,” ucap Erix saat ditemui oleh tim KapanLagi.com® di Hotel Blue Sky, Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (3/1).

Sebanyak 17 lagu yang digarap dalam kurun waktu satu bulan akan menjadi pemeriah dalam album ini. Seperti biasa, trio yang ingin ‘menghancurkan’ pop punk ini menciptakan lagu bersama-sama.

“Kita udah terbiasa bareng-bareng sih, makanya bisa cepet. Nggak pernah ada kecuali album pertama lagu yang ini ditulis Dori Soekamti, nggak ada selalu kita tulis bareng-bareng,” ucap Erix yang memiliki anak bernama Goku tersebut.

Beberapa masukan pun diterima oleh Endang Soekamti dari teman, crew hingga fans. Salah satunya hal yang diungkapkan oleh Ari berikut, “Waktu itu ada yang minta usul temen kita di Lombok, kenapa nggak buat lagu dengan bahasa daerah. Tapi kita akan realisasikan.”

Jadi seperti apa sih album dari band asal Yogyakarta ini selanjutnya? Satu hal yang sangat patut untuk dinantikan bersama. (kpl/far/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge