0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SGS 2016 Digelar Februari Mendatang

timlo.net/setyo pujis
Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perhelatan Solo Great Sale (SGS) 2016 siap digelar pada awal Februari mendatang. Untuk memeriahkan acara tersebut Kadin Solo dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo akan mempromosikan even itu di Jakarta.

“Saat ini persiapan demi persiapan terus kita lakukan, dan syukurnya Kementrian Pariwisata juga sangat mendukung even ini. Rencananya pada 12 Januari mendatang akan kita launching di Jakarta,” ujar Kepala Disbudpar Solo, Eny Tyasni Suzana saat dihubungi wartawan, Kamis (7/1).

Dirinya mengatakan, Solo Great Sale adalah salah satu program unggulan Pemkot Solo dan Kadin. Oleh karena itu pada perhelatan kali ini harapannya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Jika melihat pengalaman tahun sebelumnya, even ini cukup sukses dalam mendongkrak minat belanja maupun wisatawan ke Solo. Sehingga jika ini sukses kita berharap dapat memberikan dampak positif terhadap sektor perekonomian kita,” jelasnya.

Sementara itu secara terpisah, Ketua panitia SGS 2016 yang juga sekaligus Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto menyampaikan jika sampai saat ini total peserta SGS yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi mencapai 600 tenant.

“Peserta yang terlibat beragam, mulai dari tenan mall, kuliner, maskapai hingga dealer kendaraan. Jumlah yang ada saat ini baru sementara dan tidak menutup kemungkinan kedepan akan terus bertambah,” tandasnya.

Dengan adanya dukungan dari Kementrian Pariwisata termasuk para pelaku usaha tersebut, ia berharap perhelatan SGS 2016 yang digelar pada Februari mendatang bisa sukses dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge