0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perampok Alfamart Itu Sempat Selfie Ala Pegasus Genk

Foto narsis pelaku perampokan (ist)

Wonogiri – Di handphone milik Bayu Ratna Siranda (22) tersimpan foto-foto bergaya ala berandalan. Bahkan foto-foto itu sempat beredar di tengah masyarakat. Terlihat dalam foto itu, Bayu dan rekan-rekannya berfoto selfie di sebuah Alfamart di bilangan Kecamatan Baturetno.

“Dia berfoto bersama tiga rekannya. Saya dapat foto itu belum lama ini,” ungkap warga Kecamatan Baturetno, Ronggo, Kamis (7/1).

Menurutnya, dalam foto itu dia bergaya urakan. Dengan menggunakan celana kolor, dan bertelanjang dada. Selain itu, mereka juga terlihat tengah menenteng tas belanjaan. Nampak pula, tato dibadan mereka.

“Kayaknya mereka terinspirasi Pegasus Genk yang marak diunggah diinternet,” jelasnya.

Sementara itu, dari penelusuran di lapangan, keempat remaja tanggung ini berfoto di sebuah Alfamart Baturetno, tepatnya di Dusun Batu Kidul.

“Saya tidak menyangka kalau Bayu terlibat kasus perampokan itu mas,” jelas salah seorang karyawan Alfamart yang enggan disebutkan namanya ini.

Dia juga menambahkan, sebelumnya, Bayu sendiri sudah akrab dengan karyawan Alfamart. Bahkan mereka mengaku terkecoh dengan Bayu. Nampak pula di dalam frame itu, salah satu karyawan Alfamart ikut berfoto narsis dengan perampok tersebut.

Wong setiap hari nongkrong di depan toko ini mas, bersama rekan-rekannya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge