0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persires Sukoharjo Seleksi Pemain Lokal

Seleksi perdana Persires Sukoharjo di Stadion Jombor Sukoharjo, Kamis (7/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sukoharjo — Persires Sukoharjo menggelar latihan perdana sekaligus menjaring pemain di Stadion Jombor, Sukoharjo, Kamis (7/1) sore. Persires mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi keikutsertaan dalam turnamen Piala Bupati Cilacap 2016 pada 25 Januari mendatang.

Sebanyak 17 pemain lokal Sukoharjo dites oleh tim pelatih yang dipimpin oleh Haryadi ini. Program seleksi pemain perdana ini langsung dijajal oleh tim lokal Karanganyar, Zettle Meyer. Pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Persires yang dicetak Widhi Astanto dan Bento.

Manajer Persires Sukoharjo, Jitop Sardjito menuturkan bahwa tahap pertama persiapan timnya adalah dengan menyeleksi pemain-pemain lokal Sukoharjo. Seleksi pemain lokal akan kembali dilakukan pada Sabtu (9/1) besok.

“Hari ini seleksi untuk pemain lokal dahulu dan akan dilanjutkan sampai Sabtu. Jadi belum ada pencoretan. Besok Sabtu kemungkinan akan ditambah pemain dari Solo raya. Kalau pemain senior dan jadi, baru akan kami panggil pekan depan,” beber Jitop saat ditemui di Stadion Jombor Kamis sore.

Sementara itu, pihaknya turut menanggapi pelaksanaan turnamen Piala Bupati Cilacap yang kembali molor menjadi akhir bulan ini. Menurutnya, pembentukan tim Persires Sukoharjo tetap lanjut dan tidak ada istilah sia-sia, karena untuk kegiatan sepak bola lainnya.

“Molornya waktu pelaksanaan turnamen, menguntungkan kami. Bisa untuk memperpanjang persiapan kami. Toh kalaupun di Cilacap pada akhirnya batal, kami masih bisa ikut kegiatan turnamen-turnamen lainnya seperti rencana adanya Piala Gubernur Jateng atau Liga Nusantara Jateng,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge