0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curhatan Tyas Mirasih Saat Terpojok

kapanlagi.com
Tyas Mirasih (kapanlagi.com)

Timlo.net – Aktris Tyas Mirasih berkukuh tidak terlibat dalam lingkaran prostitusi artis. Meski, dalam sidang dengan terdakwa mucikari RA, namanya disebut dalam persidangan. Perempuan kelahiran 8 April 1987 itu, mengelak bahwa nama dalam sidang itu bukan dirinya.

Bantahan itu diungkapkan Tyas melalui akun media sosial Instagram miliknya. Melalui caption foto di akun itu, dia menegaskan tidak terlibat kasus prostitusi seperti diungkapkan Majelis Hakim Muchtar Effendi.

Dalam memberikan klarifikasi di Instagram, Tyas mengunggah gambar karikatur bergambar hati bertuliskan ‘Listen to me!’. Klarifikasi itu diunggah Tyas di Instagramnya belum lama ini.

“Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya,” tulis Tyas.

Tyas, dalam klarifikasinya di Instagram, juga meminta banyak pihak tidak sudutkan dirinya dalam kasus prostitusi artis dengan terdakwa mucikari RA ini. Sebab, dia merasa berita beredar keterlibatannya selama ini tidak benar.

Pemain film layar lebar Air Terjun Pengantin tersebut, menilai putusan hakim salah sasaran menyebut dirinya. Tyas merasa yakin tidak terlibat sebagai pelacur artis di bawah asuhan Robbie.

“Bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila. Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” lanjutnya.

Sejauh ini diketahui belum ada klarifikasi langsung Tyas Mirasih terkait keterlibatannya dalam prostitusi artis selain melalui Instagram. Meski bantah termasuk tiga nama pelacur artis asuhan RA, namun belum ada rencana Tyas untuk menuntut balik tudingan itu ke pihak berwajib.

Banyak tudingan terkait isu miring ini, membuat Tyas geram kepada pengikutnya. Dalam tulisan di akun media sosialnya, dia menyebut pihak penuding itu sebagai ‘haters’. Banyak para haters terpaksa ditutup akses oleh Tyas untuk melihat profilnya di media sosial.

“Terima kasih buat para haters jangan marah kalau diblock karena saya enggak suka instagram saya isinya hal-hal tidak menarik dan terimakasih terbesar untuk para fans yang selalu yakin dan support saya dalam keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!” terang Tyas.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge