0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lengkap Sudah, Shezy Idris Lahirkan Putri Cantik

merdeka.com
Shezy Idris (merdeka.com)

Timlo.net — Kegembiraan terpancar dari wajah Shilya Patrice Kirana Idris atau yang lebih dikenal dengan Shezy Idris. Pasalnya, kakak dari Sheza Idris itu baru saja dikaruniai kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Seperti diketahui, Shezy menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 2011 silam dan melahirkan anak pertama ayang berjenis kelamin laki-laki dua tahun setelahnya. Kehadiran anak kedua ini tentu makin melengkapi kebahagiaan bintang sinetron Luv itu bersama sang suami.

“Aku di bulan keempat mimpi selamatkan anak cewek bayi, terus aku ambil. Aku bilang mama, ‘Mudah-mudahan dapatnya anak cewek’, eh dapat, senang banget karena dari dulu kalau bisa pilih dari awal pengennya cewek,” kisah Shezy, Rabu (6/1).

Putri cantik yang diberi nama Keisha Adeeva Ghania itu lahir pada 2 Januari 2016 dan berbobot 3,4 kg dengan tinggi 50 cm. Seperti proses persalinan anak pertama, Shezy lagi-lagi harus menjalani caesar.

“Pengennya (melahirkan) normal, minta tunggu normal, masih parno masuk ruang caesar. Tapi mau gimana lagi ada hal yang nggak bisa untuk lahir normal. Kalau dari medisnya, aku luka caesar-nya masih sakit, lebih sakit dari yang pertama dan harus sering-sering hilangin dengan minum obat nyeri atau bedrest kata dokter,” sambung wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

Istilah ‘banyak anak banyak rezeki’ rupanya tak begitu berpengaruh untuk Shezy. Pasalnya, Ia tak punya keinginan untuk menambah momongan lagi ke depannya nanti.

“(Anak) Cukup 2, aku minta sama dokter aku pengen steril, tapi nggak boleh sama papa. Sama dokter juga nggak boleh karena masih muda. Ya sudah kayaknya spiral aja,” tandasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge