0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Limpahkan Dua Berkas Kecelakaan Bersamaan ke Kejari

merdeka.com
Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Sukoharjo — Polisi telah melimpahkan berkas perkara tabrakan maut yang menewaskan tiga orang di Kecamatan Grogol, beberapa hari yang lalu, ke Kejaksaan Negeri Sukoharjo. Hasil penyidikan menyebutkan, sopir bus Agra Mas dinilai lalai dan menyebabkan hilangnya nyawa orang lain.

“Berkas perkara Sopir Bus Agra Mas, Purwanto sudah kita serahkan kemarin dan saat ini penanganan perkara ada pada Kejaksaan. Kita tunggu saja hasilnya seperti apa nanti di persidangan,” kata KasatLantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, Rabu (6/1).

Selain melimpahkan berkas perkara sopir Bus Agra Mas, polisi juga melimpahkan berkas perkara pengendara motor Harley Davidson yang juga menabrak orang lain hingga tewas. Dan selama ditangani kejaksaan, pihak Satlantas Polres Sukoharjo terus melakukan pemantauan penyelesaian kasus hingga ke meja hijau.

Diketahui, kecelakaan antara Bus Agra Mas dengan mobil Nissan Grand Livina terjadi di Jalan Raya Grogol mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Ketiganya, Agung Joko Wibowo (30), Joko Slamet Widodo (30) dan Rudi Yuanto (30), sedangkan satu penumpang lagi selamat.

Selain itu juga ada kecelakaan di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri, tepatnya di Kelurahan Begajah yang melibatkan motor Harley Davidson dengan motor susuki Shogun. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang tewas di tempat, sedangkan pengendara motor Harley dirawat intensif.

“Penyidikan kasus ini kebetulan selesai bareng, jadi kita juga kirimnya bersamaan ke Kejakasaan Negeri Sukoahrjo, dan akan kita pantau terus setiap perkembanganya, selain itu kita juga melakukan antisipasi kemungkinan terjadinya laka di Sukoaharjo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge