0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persires Aroma Persis Solo

gg
Logo Persires Sukoharjo (gg)

Sukoharjo — Persires Sukoharjo mulai mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Bupati Cilacap 2016. Pemanggilan pemain pun dilakukan oleh manajemen klub dan akan menggelar uji coba dengan Zettle Meyer, Kamis (7/1) besok.

Manajer Persires, Jitop Sardjito kepada wartawan mengaku pihaknya memanggil nama-nama pemain berpengalaman. Sebagian pemain ini sempat berseragam Laskar Sambernyawa Persis Solo. Uniknya, sejumlah eks punggawa Persis Solo akan dipanggil untuk bergabung dengan Persires Sukoharjo.

Mulai dari striker jangkung Johan Yoga Utama, gelandang jangkar Bayu Andra, striker haus gol Yanuar Ruspuspito dan Tri Handoko akan didaratkan oleh Persires untuk turnamen Cilacap mendatang yang harus ditunda lagi pelaksanannya hingga 25 Januari.

“Pemain jadi dan berpengalaman yang kami kumpulkan. Mereka akan kami jajal dalam uji coba besok sore,” beber Jitop, Rabu (6/1).

Sedianya, Persires melakukan penjaringan pemain pada Selasa (5/1) kemarin. Namun hujan deras yang mengguyur lapangan Kwarasan, Sukoharjo, membuat Persires menunda seleksi pemain.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge