0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alfamart Kartasura Dibobol Maling, Kerugian Rp 15 Juta

dok.timlo.net/putra kurniawan
Alfamart Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pelaku pencurian di Alfamart Desa Wirogunan, Kecamatan Kartasura diduga lebih dari satu orang. Hal ini diketahui dari hasil olah TKP oleh petugas dari Tim Ident Sat Reskrim Polres Sukoharjo dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Sebelumnya memang kita sudah lakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, tapi secara resmi kasus ini dilaporkan baru siang harinya sekitar jam 12.00 WIB, namun tetap kita tindak lanjuti,” kata Kapolsek Kartasura, AKP Anggono, Rabu (6/1).

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh dua orang karyawan Alfamart pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB saat membuka toko. Keduanya, Harjono dan Arendra dan lansgung memeriksa seluruh barang, dan menemukan sejumlah barang hilang.

Setelah memeriksa seluruh ruangan, diketahui tembok belakang toko waralaba ini jebol sebesar orang bisa masuk yang diduga digunakan para pelaku untuk masuk ke dalam toko. Sejumlah barang seperti, rokok, susu, kosmetik hilang dengan nilai ditaksir sekitar Rp 15 juta.

“Ada beberapa barang yang diambil dengan total kerugian sekitar Rp 15 juta. Saat ini kita tengah memeriksa saksi dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang kita duga lebih dari satu orang,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge