0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awal Tahun, Sejumlah Hotel Tawarkan Menu Baru

dok.timlo.net/setyo pujis
(dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo – Sejumlah hotel di Solo beradu strategi untuk mendongkrak pendapatan hotel. Salah satunya dengan menghadirkan kreasi menu baru pada awal tahun 2016.
“Pada bulan ini kami menghadirkan Beef Steak Sandwich dan Bebek Kecombrang. Alasanya agar para tamu tidak merasa bosan dengan sajian menu yang sudah ada,” ujar Chef Lorin Solo Hotel, Sugiyono kepada wartawan, Rabu (6/1).
Dikatakan, bebek kecombrang tersebut disajikan dengan sambal kecombrang yang sedap. Di atasnya ditaburi irisan lombok, bawang goreng dan nasi putih serta disajikan menggunakan daun pisang sehingga terlihat klasik dan tradisional.
“Selain bebek kecombrang, kita juga mempersembahkan menu spesial persembahan Sasono Bujono Restaurant yaitu Beef Steak Sandwich,” jelasnya.
Beef Steak Sandwich terbuat dari bahan dasar daging sirloin dan french bread kemudian dipanggang. Sedangkan untuk penyajianya ditambahkan roti, daun lotus, mayonaise dan tomat yang ditutup dengan potongan roti.
Tak hanya itu, untuk menyambut pergantian tahun 2016 dan  perayaan Valentine di bulan Februari, Lorin jugamempersembahkan  Double Chocolate Crazy dan Avocado Delight. Double Chocolate Crazy merupakan sajian minuman special dari bahan dasar coklat, sedangkan Avocado Delight sajian minuman spesial bagi para penikmat kopi.
Novotel dan Ibis hotel Solo juga turut meramaikan awal tahun dengan menghadirkan berbagai variasi menu baru. Diantaranya adalah Asian Surf and Turf dan Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana.
“Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana sendiri terbuat dari daging iga kambing Australia yang dimasak dengan bumbu rempah mustard dan di balut kacang pistachio,” ungkap Chef Novotel, Lilis, kemarin.
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge