0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alfamart Kartasura Dibobol Maling

dok.timlo.net/putra kurniawan
Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Fran Dalanta Kembaren (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pencurian terjadi di mini market Alfamart di Desa Kertonatan, Kecanatan Kartasura, Sukoharjo Selasa (5/1) malam. Kerugian dari peristiwa ini masih dalam penghitungan karyawan, karena ada sejumlah barang yang hilang.

“Kejadiannya saya tidak tahu, tahunya pas saya buka toko sudah berantakan dan saya hubungi teman terus lapor polisi,” kata salah satu karyawan Alfamart yang tidak bersedia disebut namanya,Rabu (6/1).

Dari hasil olah TKP Satuan Reskrim Polres Sukoharjo, sementara belum bisa menyimpulkan siapa pelaku dan berapa jumlahnya. Namun, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi mata untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Kawasan di sekitar lokasi kejadian memang tergolong cukup rawan kriminalitas, karena cukup sepi. Sehingga masyarakat diimbau untuk lebih waspada dan berhati-hati serta meningkatkan Siskamling.

“Kita akan kejar pelakunya sudah pasti, namun kita juga harus memeriksa saksi dan hasilnya nanti untuk kita bertindak lebih jauh,” tandas Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Fran Dalanta Kembaren.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge