0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Langkah Persis Segera Ditentukan dalam Rapat Direksi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
CEO Persis, Paulus Haryoto (tengah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Rencana pengumpulan dan latihan pemain Persis Solo, mendapat respon dari manejemen klub. PT Persis Solo Saestu (PSS) mempertimbangkan desakan tersebut dan akan meralisasikan dalam waktu dekat.

CEO PT PSS, Paulus Haryoto ikut menanggapi positif desakan yang diutarakan caretaker pelatih Persis Agung Setyobudi dan suporter Pasoepati, agar skuad Persis kembali dikumpulkan dan kembali berlatih. Diakui Paulus, dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar rapat direksi.

Rapat tersebut akan membahas perihal rencana latihan sekaligus menghitung biaya operasional tim. “Setidaknya harus dibicarakan bersama terlebih dulu kegiatan itu. Mungkin pertengahan bulan Januari ini bisa dimulai latihannya,” kata Paulus, Rabu (6/1).

Sementara terkait perkembangan pemain, Paulus percaya pada loyalitas dan dedikasi pemain kepada klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini, sehingga akan kembali bertahan. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing personel apakah tetap berskostum Persis atau hijrah ke klub lain.

“Pemain ingin bertahan atau tidak tergantung hatinya. Kalau sudah menyatu dan cocok dengan Persis saya yakin tak akan pindah. Apalagi mayoritas pemain sudah lama di tim ini,” tandas anggota DPRD Kota Solo ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge