0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

CEO Twitter Jelaskan Batasan Tweet 10 Ribu Karakter

(Dok: Timlo.net/Twitter.)

Timlo.net—Situs Re/code memberitakan soal rumor jika perusahaan itu sedang menguji sebuah fitur yang mengizinkan pengguna mentweet tulisan 10.000 karakter. CEO Twitter Jack Dorsey, Selasa (5/1) siang menanggapi rumor ini.

Setelah artikel itu beredar di internet, beberapa pengguna Twitter ketakutan. Jadi Dorsey memberikan penjelasan yang sekaligus menjadi contoh. Karena Twitter tidak bisa mengakomodasi lebih dari 140 karakter dalam satu tweet, Dorsey membuat penjelasannya dalam bentuk foto.

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk mengamati apa yang orang lakukan di Twitter dan kami melihat mereka mengambil screenshot dari teks dan mentweetnya,” tulis Dorsey.

“Bagaimana jika seandainya foto screenshot itu diganti teks..benar-benar teks? Teks yang bisa dicari. Teks yang bisa disorot. Menawarkan lebih banyak kekuatan dan utilitas,” tambahnya.

“Kami tidak malu mengakui jika kami membangun lebih banyak utilitas dan kekuatan kepada Twitter untuk orang-orang selama itu konsisten dengan apa yang orang ingin lakukan, kami akan menjelajahinya,” tulis Dorsey.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge