0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dude Herlino Nggak Tunda-tunda Anak Kedua

merdeka.com
Dude Herlino (merdeka.com)

Timlo.net — Bersama sang istri Alyssa Soebandono, Dude Harlino tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Ditemui usai pengajian di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan pada (4/1), Dude pun menceritakan tumbuh kembang sang buah hati, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang kian hari makin menggemaskan saja.

“Masih merawat anak karena kan udah masuk 10-11 bulan, ada makanan pendamping. Icha semakin keluar jiwa keibuannya,” ujar Dude.

Banyak perubahan luar biasa yang ia alami setelah menikah dan kini memiliki anak. Tak lupa ia selalu membaca buku-buku tentang agama untuk mendalami lagi kewajibannya sebagai suami dan juga seorang Ayah.

“Rasanya sangat menyenangkan banyak keajaiban baru dalam hidup, perubahanya luar biasa. Punya istri dan anak yang belum saya bayangkan. Setelah menikah masih dunia baru. Saya belum punya pengalaman handle ini itu. Harus cepat belajar, baca buku, tanya ustaz. Harus ada rambu-rambu agama. Apa hak dan kewajiban suami istri,” jelas Dude.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, sahabat Dude, yakni Teuku Wisnu menuturkan akan dikaruniai anak kedua lantaran istrinya Shireen Sungkar tengah hamil anak kedua. Lalu apakah Dude ingin secepatnya menyusul Wisnu untuk menambah momongan?

“Icha (Alyssa) belum hamil lagi. Masih menyusui Riendra. Punya anak bukan kayak balapan, semuanya hak Allah. Terus berusaha dan berikhtiar. Satu saja sudah sangat bersyukur. Kita nggak tahan-tahan (tunda). Sealamiah mungkin kalau bisa anak kedua, ketiga,” tandasnya.

(kpl/rhm/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge