0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kontrak Habis, Persis Akan Bangun Mess Sendiri

Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik
Mes Persis yang lama di kawasan Sriwedari (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Pengurus dan manajemen Persis Solo di bawah naungan PT Persis Solo Saestu (PSS) akan segera membangun sebuah mess atau tempat tinggal para pemainnya. Ya, sebuah mess di kompleks Balai Persis Solo akan dibangun, lantaran sewa mess Persis dengan sebuah rumah kontrakan di kawasan Purwonegaran, Solo sudah habis.

“Target kami, awal tahun ini pembangunan sudah dimulai jadi Persis tidak perlu menyewa mess jika sewaktu-waktu kompetisi dimulai lagi,” beber Direktur Bisnis PT PSS, Her Suprabu, Selasa (5/1).

Pihaknya saat ini telah memasuki proses perancangan gambar bangunan mess Persis Solo. Selain tempat tinggal pemain, kompleks mess Persis akan dilengkapi dengan pusat kebugaran atau gym dan tempat penginapan umum. Mess Laskar Sambernyawa akan dibangun di atas lahan seluas 600 meter persegi. Sebelumnya, tempat ini digunakan untuk pusat olahraga biliar oleh pihak swasta.

Sementara terkait nilai biaya yang dibutuhkan untuk pembangunannya, Her merahasiakan. Pihaknya mengaku dana yang dimiliki manajemen Persis Solo akan mengkaver pembangunan mess Persis Solo.

“Biayanya hampir sama dengan yang kami butuhkan untuk membayar sewa mess per tahun. Sebenarnya ada investor yang ingin ikut membantu. Tapi mereka mintanya dibangun semacam hotel, tapi mungkin perijinannya akan lebih rumit,” tandas Her Suprabu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge