0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Internal Persis Siap Hadapi Kompetisi

Logo Persis Solo ()

Solo — Rencana Asosiasi PSSI Kota Solo menggelar kompetisi internal bulan depan, mengundang antusiasme klub-klub internal. Sebagian besar klub yang total berjumlah 26 tim ini siap menghadapi kompetisi yang dibagi menjadi dua Divisi.

Sebelumnya, PS Mars melalui manajernya, BM Anjasmara menyebut timnya siap mengikuti kompetisi internal. PS Mars menyiapkan tim junior maupun senior yang berkolaborasi untuk kompetisi internal. Bahkan PS Mars rutin menggelar uji coba sebagai bentuk pemanasan.

Pun halnya dengan tim Monas Asmi dan HWM Unsa yang sedang menjaring pemain. Bahkan menurut manajer dua tim ini, Rio Arya Surendra, timnya akan beruji coba ke Yogyakarta dalam waktu dekat.

“Kami punya agenda uji coba di Jogja pekan depan. Dari rangkaian uji coba, akan dipilih siapa pemain yang masuk ke tim A dan tim B,” ungkap Rio, Selasa (5/1) sore.

Ditambahkannya, skuad di timnya banyak diisi mahasiswa Universitas Surakarta (Unsa) dan STIA Asmi Solo itu masih berusia muda. Untuk penggunaan jatah lima pemain senior, Rio mengaku pihaknya belum memutuskan. Namun, pihaknya memuji langkah sejumlah tim yang akan menanggalkan jatah pemain profesionalnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge