0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harlah ke 43, PPP Klaten Gelar Tasyakuran Kemenangan Hati Mulya

Peringatan Harlah PPP Klaten (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Ratusan kader dan simpatisan tumpah ruah menghadiri peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 43 di kantor DPC PPP Klaten, Selasa (5/1) sore. Harlah mengusung tema Mewujudkan Indonesia Berkeadilan.

“Dengan usia menginjak 43 tahun, semoga kader PPP semakin gigih, semakin baik, dan meningkatkan jumlah kursi di dapil (daerah pemilihan) masing-masing,” kata Ketua Panitia harlah, Suwanto, dalam sambutannya.

Dalam kegiatan itu, ratusan kader wanita PPP mengikuti pengajian yang diisi tausiyah oleh Majelis Pakar partai berlambang Kabah, Sayuti. Selain itu, juga digelar tasyakuran kemenangan calon bupati dan wakil bupati Klaten terpilih, Sri Hartini-Sri Mulyani (Hati Mulya).

Dari pantauan Timlo.net, Sri Hartini datang di kantor DPC PPP beralamat di Jalan Mayor Kusmanto nomor 21, Semangkak, Klaten Utara itu tanpa didampingi calonm wakilnya, Sri Mulyani. Dia datang ditemani putranya, Andi Purnomo, yang juga wakil ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Klaten, dan Kadarwati, anggota DPRD provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDIP.

Dalam pidatonya, Sri Hartini menyampaikan ucapan selamat atas harlah PPP yang ke 43. Ia juga berharap PPP bisa ikut membantunya dalam membangun Klaten lima tahun kedepan.

“Mohon maaf atas keterlambatan saya dikarenakan ada tamu dari Jakarta. Saya ucapkan terimakasih yang masih berkenan menunggu saya dan terimakasih juga atas dukungan dari PPP. Saya juga mengetahui bahwa yang banyak mendukung saya adalah ibu-ibu maka dari itu program-program akan kami utamakan untuk ibu-ibu,” ucapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge