0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Dukung Skuad Persis Dikumpulkan Lagi

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Keinginan Caretaker Pelatih Persis Solo, Agung Setyobudi agar para pemain segera dikumpulkan kembali, mendapat dukungan penuh dari Pasoepati. Fans fanatik Persis Solo ini sependapat dengan Agung Setyobudi bahwa pemain harus menjaga kondisi permainan yang sewaktu-waktu melakoni pertandingan.

“Pemain bisa menjaga kondisinya, yang sudah cukup lama tak ada aktifitas sepak bola. Yang penting latihan rutin dulu menyesuaikan kondisi persepakbolaan, tidak ada patokan berapa kali setiap pekannya,” beber Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan saat dihubungi wartawan, Selasa (5/1) sore.

Terkait pendanaan yang disinyalir menjadi problem bagi manajemen Persis untuk mengumpulkan kembali para pemainnya, disebut Ginda, hal itu bukan hambatan. Menurutnya, Laskar Sambernyawa yang kini sudah berbentuk perusahaan bernama PT Persis Solo Saestu (PSS).

“Katanya sudah profesional? Ya jangan mengeluhkan pendanaan. Semua yang ada di manajemen bisa mencarikan solusinya,” tambah anggota DPRD Kota Solo ini.

Dikatakan, dengan bisa menggelar latihan rutin dan pemain lengkap, maka Persis bisa sewaktu-waktu mengikuti pertandingan tanpa ada kesan dadakan.

“Sudah memasuki awal tahun, selayaknya Persis memulai memanasi mesinnya. Jangan menunggu ada turnamen atau tidak. Tapi tim sudah punya kerangkanya dulu, dan siap sewaktu-waktu,” tandas Ginda.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge