0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nuntun Motor, Pria Gila ini Diamankan Polisi

dok.timlo.net/tarmuji
Polisi mengamankan pelaku dan barang bukti sepeda motor (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Mengantisipasi aksi pencurian, jajaran Polsek Selogiri, Wonogiri mengamankan seorang pria yang tengah menuntun satu unit sepeda motor Suzuki Smash AB 4034 BL. Belakangan diketahui, pria itu ternyata mengalami gangguan jiwa alias gila.

“Kita telah amankan seorang pria yang tengah menuntun sepeda motor di saat kita menggelar patroli subuh,” ujar Kapolsek Selogiri AKP M Kariri, Selasa (5/1).

Menurutnya, lelaki yang sedang menuntun sepeda motor warna hitam kuning tersebut diamankan di Jalan Raya Krisak – Pule, Dusun Jetak, Desa Jendi, Kecamatan Selogiri, sekitar pukul 02.10 WIB.

“Kita curiga karena ada orang menuntun kendaraan pada pagi buta. Lalu kita berhentikan,” katanya.

Dikatakan, orang tersebut saat dimintai keterangan oleh petugas patroli ternyata tidak bisa diajak berkomunikasi dengan lancar dan identitas apapun tidak dimilikinya. Guna menghindari kasus pencurian sepeda motor di wilayahnya, polisi akhirnya mengamankan orang tanpa identitas tersebut beserta sepeda motor yang dituntunnya ke Mapolsek Selogiri.

“Kita telah mengumumkan, barang kali ada yang kehilangan sepeda motor untuk melaporkan ke Polsek Selogiri. Selain itu, bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya yang sakit jiwa harap melaporkan ke Polsek Selogiri. Saat ini dia sudah kita kirim Dinsos,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge