0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minta Jatah Rokok Tidak Diberi, Nyawa penjaga Warung Melayang

Ilustrasi (dok.timlo.net/red)

Timlo.net – Seorang penjaga warung, Jumadi alias Gondrong harus kehilangan nyawa gara-gara masalah sepele. Dia dibunuh dua orang yang diketahui bernama Anr dan Iwn hanya karena tidak mau memberi jatah rokok kepada dua pelaku.

Kejadian pada Sabtu (2/1) ini bermula saat korban sedang menjaga warung yang terletak di Kapur Naga Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kotawaringin Timur, Kalteng. Korban merupakan pendatang asal Desa Pare Kecamatan Puncu Kediri, Jawa Timur, yang kebetulan sedang bertandang ke desa tersebut.

Saat itu, dia didatangi Anr dan Iwn. Kedua pelaku datang meminta satu bungkus rokok. Korban yang merasa hanya sebagai penjaga warung tidak menggubris permintaan mereka dan hanya memberikan dua batang rokok miliknya.

Niat baik korban itu ternyata ditanggapi berbeda kedua pelaku yang ngotot tetap minta satu bungkus rokok. Kedua pelaku malah emosi dan menyerang korban membabi buta menggunakan celurit yang mereka bawa.

“Keduanya berhasil ditangkap pada waktu dan tempat berbeda,” kata Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Hendra Wirawan di Sampit, Selasa (5/1).

“Kedua tersangka dijerat pasal 340 tentang pembunuhan berencana karena membawa celurit dari rumah dengan ancaman 20 tahun sampai seumur hidup. Juga dijerat Pasal 365 karena ada pencurian uang untuk,” lanjut Hendra.

Penyidik masih mengembangkan kasus ini karena kedua pelaku sudah sering dilaporkan warga membuat onar di daerah itu. Tidak menutup kemungkinan ada dugaan laporan tindak pidana lainnya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge