0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Gantikan Benitez Tangani Madrid, Ini Kata Zidane

dok.merdeka.com
Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tak butuh waktu lama kursi pelatih Real Madrid mengalami kekosongan. Sesaat setelah mengumumkan pemberhentian Rafael Benitez, petinggi Madrid langsung menunjuk nama Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala.

Prediden Madrid, Florentino Perez menggelar jumpa pers memngumumkan pemberhentian Benitez sekaligus penunjukan Zidane, Senin (4/1) malam waktu setempat. Zidane pun memberikan komentarnya di hadapan media Spanyol, usai dipilih menjadi penerus Benitez.

“Ini hari yang penting buat saya. Saya merasa lebih antusias hari ini dibanding ketika saya didatangkan sebagai seorang pemain,” ujarnya seperti dilansir AS.

Pria yang akrab disapa Zizou itu bukanlah sosok asing bagi Madrid. Ia adalah legenda hidup klub dan pernah menjadi asisten pelatih ketika Carlo Ancelotti menjabat sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Dari 2014 hingga 2016, Zidane menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla, yang kini bermain di Segunda División B. Sampai pada hari ini, Selasa (5/1/2016) dini hari WIB, ia resmi naik jabatan sebagai pelatih tim utama.

“Saya akan mencurahkan segenap hati dan jiwa saya pada pekerjaan ini supaya segalanya berjalan dengan baik,” beber mantan pemain Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge