0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Venna Melinda Lapor Polisi Gara-gara Penipuan Via Medsos

Venna Melinda (merdeka.com)

Timlo.net — Lagi-lagi nama selebritis tanah air dicatut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kali ini giliran selebrita dan politikus, Venna Melinda yang namanya di gunakan untuk sebuah akun Facebook untuk melakukan penipuan.

Dalam akun Facebook tersebut, nama Venna digunakan untuk menjual aksesoris yang katanya hasil penjualan tersebut akan disumbangkan. Ibunda Verrell Bramasta ini baru tahu kalau namanya disalahgunakan ketika ada menghubunginya melalui whatsApp dan berniat untuk transfer sejumlah uang.

“Sabtu 2 Januari dalam perjalanan saya terima Whatsapp, bilang saya sudah transfer ya sejumlah 8 juta, karena saya lihat di akun FB saya jual anting, kalung, aksesoris, yang hasilnya disalurkan ke anak-anak cacat,” ujar Venna di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

“Saya seminggu di Thailand, jadi telepon enggak diangkat. Saya bilang, saya tak pernah suruh orang sumbang, jadi saya ditipu. Jadi ini jual nama kamu,” lanjutnya.

Tentu saja, dengan adanya akun Facebook yang menggunakan namanya itu, Venna merasa dirugikan. Ia pun tak lantas diam dan melaporkan tindakan tersebut pada yang berwajib.

“Saya merasa tercemar nama baik saya, saya tak pernah jual anting, kalung yang hasilnya untuk disumbangkan. Tapi semalam akun FB itu sudah tidak ada. Saya merasa dirugikan,” tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge