0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit, Kas Hartadi Absen Pimpin Latihan Borneo FC

Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja
Kas Hartadi (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi dikabarkan tengah sakit dan absen memimpin latihan anak buahnya. Klub berjuluk Pesut Etam ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang dalam laga semifinal Piala Jenderal Sudirman 2016, leg pertama di Stadion Segiri, 9 Januari mendatang.

Kas Hartadi yang sakit, harus digantikan sementara oleh asistennya, Jaino Matos memberikan sesi latihan, Senin (4/1). Media officer PBFC, Abe Hedly, kepada wartawan memberikan informasi bahwa pelatih asal Solo itu sakit dan harus beristirahat untuk sementara.

Eks pelatih Sriwijaya FC itu dirujuk ke RS Haji Darjat untuk pemeriksaan kesehatannya. “Hasil diagnosa dari dokter, trombosit coach Kas Hartadi turun. Beliau harus menjalani rawat inap,” kata Abe, Senin malam.

Ditambahkannya, asisten pelatih Jaino Matos memberikan porsi latihan taktik dan pemulihan kondisi pemain, usia menjalani libur cukup panjang usai lolos dari babak delapan besar. “Yang jelas menurut asisten pelatih, skuad terus mengalami peningkatan dalam sesi latihan,” tandas Abe.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge