0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atlet Wushu Solo akan Tampil di Myanmar

google
ilustrasi wushu (google)

Solo — Atlet Wushu dari Kota Solo, Ali Azizi akan berlaga dalam kejuaraan Internasional di Myanmar. Ali Azizi berhasil meraih dua medali emas dan satu perak dalam Kejurnas Pengurus Besar Persatuan Wushu Seluruh Indonesia (PB PWSI) di Istora Senayan Jakarta, 19-22 Desember 2015 kemarin.

Atlet asal klub PMS ini berhasil memborong medali emas di kelas nanquen junior perorangan dan beregu. Atas prestasinya tersebut, Ali Azizi akan berangkat ke Myanmar untuk Kejuaraan Internasional.

Ali Azizi mewakili Jateng harus bersaing dalam Kejurnas yang diikuti 825 atlet dari 17 Pemprov Wushu kemarin. Selain Kejurnas, secara bersamaan juga digelar Inti Bayangan Open Wushu Championship Junior 2015. Kota Solo meraih satu emas dan dua perunggu lewat Grgorius Evan Bayu Setiawan (emas Danquen D Putra). Sementara perunggu disumbangan Dativa Stella Putri (Danquen D Putra), serta Sera Elisha Melinda (Danquen C Putri).

“Tinggal menunggu surat rekomendasi saja dari PB PWSI pusat, terkait keberangkatan Ali ke Myanmar. Dia memang atlet wushu andalan Solo, dan ini membanggakan buat kami,” beber Ketua Harian Pengkot PWSI Kota Surakarta, Gunawan, Senin (4/10).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge