0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nikita Mirzani Akan Polisikan Sejumlah Media

dok.merdeka.com
Nikita Mirzani @KapanLagi.com/Bambang E Ros (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Artis Nikita Mirzani menilai sejumlah media terlalu memojokkan dirinya terkait pemberitaan soal prostitusi artis yang melibatkan dia. Bersama sang pengacara, wanita cantik ini berniat mengajukan gugatan kepada media yang dianggap kebablasan.

“Ada juga media yang menurut kami kebablasan. Kalau soal judul kami paham lah,” ucap pengacara Nikita, Muhammad Achyar, baru-baru ini.

Merasa dirugikan, Nikita mempermasalahkan pemberitaan yang berlebihan. Apalagi jika konten berita tersebut tidak sesuai dengan kenyataan.
“Tapi kalau media cetak dan media online ini kayak klaim Niki PSK termahal di 2015. Wow, kami syok,” tutur Nikita.

Nikita meminta nama baiknya dikembalikan, dan berbalik mengambil langkah hukum. Dua laporan siap dilayangkan Nikita, yang pertama kepada mucikari F dan O yang tidak ia kenal. Sementara laporan lainnya untuk 9 media yang dianggapnya kebablasan.

“8-9 (media) lah, untuk cetaknya besar banget lagi. Padahal mereka nggak bisa buktikan. Coba buktikan, kalau memang benar saya akan berikan segalanya buat dia,” katanya.

Awal kasus ini mencuat saat Nikita ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam. Pihak berwajib menyebut kasus ini sebagai kasus TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang), dan Nikita saat ini masih berstatus sebagai korban dan saksi.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge