0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Netizen Bully Putra Jokowi, Sebut Pinjam Uang Untuk Jual Martabak

merdeka.com
postingan Kaesang Pangarep di sosmed (merdeka.com)

Timlo.net – Putra Presiden RI, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming menjadi sasaran bully netizen. Dengan bernada sinis, seorang netizen menyebut keduanya mengikuti langkah ayahnya dengan meminjam dana hingga Rp 1 miliar. Namun, dia malah menjadi penjual martabak.

“Nurun ke anaknya pinjam dana ke bank Rp 1 miliar cuman buat martabak kampungan,” tulis akun milik Mahsina, Senin (4/1).

Sebelum itu, Mahsina sempat menyindir latar belakang putra Jokowi yang lulus bersekolah di Singapura. Termasuk menjadikan media sosial sebagai ajang marketing dengan menyindir ayahnya sendiri sebagai bahan bercandaan.

“Bangga dengan lulusan singapore, pulang kampung jualan martabak, ngorbanin bokap #internetmarketing jadi bahan olokan, candaan katanya #logikapekok.”

Kaesang dan kakaknya yang disindir lewat komentar tersebut hanya menjawabnya dengan santai. Uang hasil pendapatannya pun bisa digunakan untuk membayar biaya sekolahnya di luar negeri.

“Gapapa, yang penting dari jualan martabak bisa untuk bayar sekolah di singapore. Saya hepi, markobar juga hepi,” tulis Kaesang membela kakaknya.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge