0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit Menahun, Janda Gantung Diri di Tiang Jemuran

Ilustrasi gantung diri (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Warga Dusun Semen RT2/RW10 Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri nekad bunuh diri dengan cara “ngendat” atau gantung diri. Jasad korban diketemukan tergantung di antara tiang jemuran yang terletak di belakang rumahnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB. Korban sudah tergantung di tiang jemuran dengan seutas tali plastik warna hijau,” ungkap Camat Ngadirojo, Agus Hendradi, Senin (4/1).

Menurut Agus, jasad Sukati (66) kali pertama ditemukan cucu perempuannya yakni Selly ( 22), kemudian saksi memberitahukan kejadian itu kepada Paimin, tetangga korban.

“Katanya sebelum kejadian, korban mengalami gejala flu atau masuk angin,” jelasnya.

Dikatakan, janda SukatiĀ  hanya tinggal berdua dengan cucunya. Dia sudah lama mengidap penyakit menahun alias komplikasi .Sebelumnya, pihak keluarga maupun tetangga dekat tidak melihat adanya keanehan terhadap korban.

“Warga sekitar sempat memberikan pertolongan, tapi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jarak dengan tali simpul di pohon dengan tanah berjarak sekitar 2,5 meter, sedang jarak tali simpul dengan leher sekitar 1 meter,” katanya.

Ditambahkan, atas kejadian tersebut, warga sekitar pun melaporkan ke aparat desa setempat diteruskan ke Muspika Kecamatan dan Mapolsek Ngadirojo.

“Dari keterangan kepolisian dan tim medis, diketahui jika korban murni bunuh diri, karena di tubuh korban tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge