0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dapatkan Alat Kelamin Bionik, Pria Ini Siap Lepas Keperjakaan

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Mohammed Abad. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria yang kehilangan alat kelaminnya karena kecelakaan saat dia masih kecil siap untuk melepas keperjakaan. Mohammed Abad dari Edinburgh, UK memilih seorang wanita bernama Charlotte Rose dan berencana untuk makan malamnya dengannya minggu ini di London.

Charlotte menawarkan untuk bercinta dengan Mohammed setelah mengetahui jika pria itu baru saja dioperasi untuk dipasangi alat kelamin bionik sepanjang 20 cm. Charlotte sendiri adalah seorang wanita yang getol memkampanyekan kebebasan seksual.

Pria berusia 43 tahun itu kehilangan alat kelaminnya setelah dilindas mobil saat berusia enam tahun di Huddersfield, Inggris. “Saya sudah lama menunggu untuk hal ini. Hal ini akan menjadi sebuah awal yang hebat untuk tahun baru. Alat kelamin saya bekerja dengan sempurna sekarang jadi saya hanya ingin melakukannya,” terang Mohammed.

Dia dioperasi dan dipasangi alat kelamin bionik dengan panjang 20 cm pada 2012 dan sekarang alat itu berfungsi sepenuhnya. Alat kelamin itu memiliki dua tabung yang akan mengeras jika dia menekan sebuah tombol di testisnya.

Charlotte sendiri ternyata adalah pekerja seks komersial dan pernah memperoleh penghargaan British Erotic Award for Sex Worker of the Year pada 2013. Dia menawarkan untuk bercinta dengan pria itu secara gratis setelah melihat permohonan pria itu di koran dan acara televisi.

Ibu dua anak itu juga tampil dalam sebuah program yang tayang di negara itu yang membahas seputar prostitusi. Dia sendiri biasanya memasang tarif £200 (Rp 4,1 juta) per jam.

“Saya merasa terhormat karena dia memilih saya untuk melepas keperjakaannya,” kata Charlotte.

“Kami berencana untuk makan malam supaya kami bisa mengenal satu sama lain dan lalu menghabiskan waktu dua jam secara pribadi. Saya tidak meminta bayaran darinya,” tambah Charlotte.

“Saya senang bisa menolongnya membangun kepercayaan diri,” kata wanita yang pernah menjadi calon independen untuk pemilihan daerah di Rochester itu.

“Semoga dia menemukan seorang wanita baik untuk membangun keluarga,” katanya.

Muhammed sendiri rupanya pernah menikah dua tahun lalu, tapi dia tidak memberitahu mantan istrinya soal kondisi seksualnya sebelum menikah. Mantan istrinya itu bercerai dengannya setahun lalu setelah lelah menunggu kondisinya.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge