0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agung Setyobudi Minta Pemain Persis Dikumpulkan Lagi

Skuad Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Caretaker Persis Solo, Agung Setyobudi meminta para pemain Laskar Sambernyawa segera dikumpulkan dan menjalani latihan. Pihaknya mengaku pengumpulan pemain tidak perlu menunggu waktu berlama-lama, meskipun belum ada kejelasan kompetisi nasional maupun langkah dari manajemen klub.

“Pemain lebih baik segera dikumpulkan saja daripada menganggur tidak ada aktivitas apa-apa. Mungkin idealnya pekan depan bisa dimulai pengumpulan pemain,” beber Agung, Senin (4/1) siang.

“Terutama pemain-pemain yang berdomisili di Solo, saya yakin mereka akan mau untuk kumpul dan berlatih kembali daripada tidak ada aktivitas,” tambah eks kapten Timnas ini.

Menurutnya, dengan masih menjalani pola latihan, praktis kebugaran dan sentuhan permainan masih terjaga. Skuad juga dalam kondisi siap jika sewaktu-waktu mengikuti sebuah pertandingan.

Hal tersebut mendapat respon dari pemain Persis Solo. Striker sekaligus pemain senior, Ferryanto mendukung penuh rencana dikumpulkannya kembali pemain dan berlatih. Dirinya sama sekali tak memiliki aktifitas bermain bola pasca gelaran turnamen Plumbon, November lalu.

“Saya sangat setuju. Pemain vakum terlalu lama juga nggak baik,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge