0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Balas Dendam, Komedian Filipina Bakar Pembakar Patung Miss Universe

Ethel Booba. (Dok: Timlo.net/ Inquirer.net)

Timlo.net—Setelah video seorang warga Kolombia membakar sebuah patung Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach viral di internet, komedian wanita Ethel Gabison asal Filipina balas dendam terhadap aksi itu. Komedian yang lebih dikenal dengan nama Ethel Booba itu membakar patung yang ditempeli wajah pria yang membakar patung Pia.

Dalam akun Twitternya, Gabison bersumpah untuk membalaskan dendam masyarakat Filipina yang tersinggung karena video yang diposting oleh pria yang mengaku bernama Noider Almanza Barraza.

Dalam foto yang diunggahnya di Twitter, terlihat Ethel memegang sebuah obor di tangan, sementara patung yang dibakar memakai kostum Pia tapi dengan wajah Noider.

Gabison berkata: “Tenang saja, guys. Saya peduli. Saya akan membalaskan dendam patung yang dibakar. Charot!”

Noider, sang pembakar patung Miss Universe sendiri sudah meminta maaf karena video yang dipostingnya. Dia menjelaskan jika pembakaran patung atau Año Viejo adalah tradisi yang dilakukan di negara-negara Amerika Latin. Dia menghapus video itu dari akun Facebooknya.

Video itu muncul tiga minggu setelah insiden yang terjadi malam final Miss Universe 2015. Miss Kolombia Ariadna Gutierrez disebut sebagai pemenang Miss Universe dan dimahkotai. Tapi pengumuman ini ternyata merupakan kesalahan yang dilakukan sang pemandu acara, Steve Harvey. Insiden ini membuat rakyat Kolombia marah.

Sumber: Inquirer.net

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge