0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Madrid Ditahan Valencia 2-2

dok.timlo.net/gg
Valencia Vs Real Madrid (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Langkah Real Madrid untuk terus membuntuti Barcelona, kembali tertahan. Kali ini Madrid ditahan imbang tuan rumah Valencia 2-2 di Mestalla, Senin (4/1) dinihari.

Berstatus tamu, Madrid membungkam tuan rumah saat laga berjalan enam belas menit. Karim Benzema berhasil menyelesaikan kerjasama dengan Gareth Bale dan Christiano Ronaldo. Di penghujung babak pertama, wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah.

Penalti diberikan usai terjadi pelanggaran yang dilakukan Pepe pada Gomes. Parejo berhasil menaklukkan Keylor Navas lewat sepakan 12 pas. Skor sama kuat 1-1 hingga waktu turun minum.  Jual beli serangan terjadi di babak kedua, bahkan tempo pertandingan menjadi tinggi.

Hasilnya, Madrid kehilangan satu pemainnya. Mateo Kovacic diusir wasit di menit 71, karena melakukan pelanggaran pada Cancelo di tengah lapangan. Namun meski hanya bermain dengan 10 orang saja, Madrid berhasil mencetak gol lewat sundulan Gareth Bale.

Tapi keunggulan Madrid hanya bertahan satu menit saja. Alcacer berhasil menjebol gawang Navas dari jarak dekat setelah dia menyambar bola dari Rodrigo dan membuat skor sama kuat 2-2 hingga laga bubar.

Hasil imbang ini membuat Madrid masih berkutat di urutan tiga klasemen dengan poin 37. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona, empat poin di belakang Atletico Madrid. Sementara Valencia masih nangkring di posisi 10 dengan 23 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge