0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIKES PKU Muh Solo Kembangkan Kreativitas Dosen

dok.timlo.net/tyo eka
STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta mengembangkan kreativitas dan inovasi dosen, dengan tema "Bagaimana Menjadi Penulis Yang Hebat", (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta mengembangkan kreativitas dan inovasi dosen, dengan tema “Bagaimana Menjadi Penulis Yang Hebat”, di kampus setempat.

“Sebagai nara sumber Anik Maryunani SKep Ns, seorang praktisi keperawatan yang juga sebagai penulis buku di beberapa penerbit buku kesehatan Nasional,” ungkap Humas STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Teguh Wahyudi kepada Timlo.net, di Solo, Senin (4/1).

Teguh mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari kegiatan bidang akademik dan kurikulum, sebagai upaya peningkatan kualitas bagi seluruh dosen mempunyai pengetahuan, sikap dan ketrampilan yang yang kreatif dan selalu berpikir maju dengan membuat karya karya ilmiah.

“Disamping sebagai para akademisi diharapkan dapat menghasilkan karya karya dalam bentuk buku yang dapat bermanfaat di dunia pendidikan dan kesehatan,” jelasnya.

Teguh mengatakan, STIKES PKU Muhammadiyah Solo sengaja mendatangkan Anik Maryunani yang nota bene saat ini sebagai perawat di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta akan tetapi dapat menghasilkan 60 buku yang sudah diterbitkan dari berbagai penerbut buku yang ada.

“Harapan kami dapat memacu para tenaga pendidik maupun kependidikan di Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta untuk dapat berkarya baik membuat buku maupun karya ilmiah,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge