0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakek Mabuk Hajar Kakek yang Lagi Nyantai

merdeka.com
Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Timlo.net — Warga dusun Besang, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali, hanya bisa tersenyum lihat ulah seorang kakek mabuk menganiaya tetangganya yang juga sudah uzur. Tanpa alasan jelas, keduanya terlibat cecok dan saling hajar pada Sabtu (2/1) kemarin.

Informasi dihimpun, kejadian berawal ketika korban bernama I Gusti Murti (83) bersama istrinya Jro Made Besung, tengah bersantai menikmati udara segar diteras rumah. Asyik bersantai, tiba-tiba muncul pelaku, Ngurah Gita (60), berjalan sempoyongan sambil mengoceh.

Gita diketahui habis menenggak tuak. Tanpa alasan jelas, pelaku langsung masuk rumah korban dan langsung menghajar Murti.

Pelaku menghajar sebanyak tiga kali ke tubuh korban. Itu menyebabkan korban mengalami luka lebam pada bagian siku dan punggung kirinya. Tidak terima dengan apa yang dialaminya, korban langsung melaporkan ke Mapolsek Abang.

Humas Polres Karangasem, Aiptu Ketut Dasta, seijin Kapolres, membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan kasus penganiayaan tersebut sedang ditangani pihaknya.

“Korban sudah dimintai keterangan, pun demikian dengan pelaku. Kasus ini masih didalami,” tegas Dasta kepada wartawan, Minggu (3/1).

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge