0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atletico Madrid Kudeta Barcelona di Papan Klasemen

Skuad Atletico Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Atletico Madrid untuk sementara mengkudeta posisi Barcelona di puncak klasemen. Kemenangan tipis atas Levante 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Minggu (3/1) dinihari yang mengantarkan Los Colchoneros naik ke puncak klasemen menggeser Barcelona.

Anak asuh Diego Simeone ini tampil menekan sejak menit pertama. Namun upaya Koke dkk masih menerpa tiang gawang. Tandukan Stefan Savic meneruskan sepak pojok Koke di menit ke-28 mengenai mistar gawang. Di menit ke-54, giliran sepakan Koke yang membentur mistar.

Atletico menciptakan hattrick mengenai tiang gawang ketika umpan tarik Luciano Vietto dari sisi kanan yang membentur tiang. Namun publik tuan rumah bersorak-sorai menyambut gol Thomas Partey, pada menit 81. Diawali aksinya merangsek di kotak penalti dan menuntaskan pergerakannya dengan sepakan kaki kanan, menjebol gawang Levante.

Skor 1-0 bertahan hingga laga bubar. Dengan kemenangan ini, Atletico naik ke puncak klasemen dengan 41 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul dua angka dari Barca yang beberapa jam sebelumnya ditahan Espanyol 0-0.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge