0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leicester City Mulai Melempem

leicester city
Skuad Leicester City ()

Timlo.net — Tim penuh kejutan, Leicester City tampaknya mulai kehabisan bahan bakar memburu persaingan juara Liga Inggris. Bermain di rumah sendiri, Sabtu (2/1) malam, Leicester ditahan imbang Bournemouth 0-0.

Pada laga awal tahun yang dihelat di King Power Stadium, anak asuh Claudio Ranieri ini sebenarnya tampil dominan dengan 53 persen penguasaan bola serta membuat 16 tendangan, namun sayangnya hanya dua yang mengarah ke gawang.

Sementara Bournemouth harus menahan gempuran serangan bertubi-tubi Leicester. Namun justru Bournemouth memiliki peluang mencetak gol di babak pertama lewat tandukan Joshua King, namun sedikit melebar. Striker Leicester nyaris membawa timnya unggul lewat Jamie Vardy sayang hanya mengenai tiang.

Leicester memiliki peluang mencetak gol, saat wasit memberikan hadiah tendangan penalti pada menit 57. Sayang, Riyad Mahrez gagal menunaikan tugasnya, setelah sepakannya terlalu lemah dan mampu dibaca Boruc yang bergerak ke arah kirinya.

Vardy punya kans lagi bikin gol dari sebuah sepak pojok di pertengahan babak kedua. Tapi, tandukannya masih melebar. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Leicester di posisi kedua dengan 40 poin, selisih dua angka dari The Gunners. Sementara, Bournemouth ada di urutan ke-15 dengan 21 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge