0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayu Ting Ting Ajak Bilqis ke Hongkong

kapanlagi.com
Ayu Ting Ting (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Ayu Ting Ting merayakan liburan ke Hongkong bersama buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu pun sempat menggelar pesta.

“Iya, dia (Bilqis) senang banget. Namanya juga anak kecil lihat balon, badut, Mickey Mouse tadi ketawa gembira,” tutur Ayu Ting Ting, belum lama ini.

Ayu sempat bercerita bagaimana ia merayakan pesta ulang tahun putrinya tersebut di luar negeri. Selama lima hari pedangdut tersebut berjalan-jalan bersama keluarganya.

“Sebenarnya ulang tahun Bilqis tanggal 28 kemarin. Kita rayainnya di Disneyland Hong Kong. Karena nggak boleh bawa makanan masuk ke dalam, kita bawa kue lalu tiup lilin di depan area Disney. Untungnya ada patung-patung karakter Disney di depannya,” ucapnya.

Di usianya yang sekarang yaitu 2 tahun, putri Ayu Ting Ting tumbuh jadi gadis kecil yang sangat aktif. Tak jarang Ayu Ting Ting merasa kerepotan untuk merawatnya. Lucunya saat hendak merayakan ulang tahun, si kecil tersebut sempat tertidur.

“Pas mau niup lilin dia ketiduran jadi dibangunin dulu. Dipakain baju sama bando Minnie Mouse. Kuenya sih kecil, tapi yang penting kan keseruannya,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting berharap putri yang didapatkannya dari hubungan dengan Enji di masa lalu itu bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, solehah dan bisa membahagiakan orang tuanya. Jika banyak orang tua memberikan kado berupa barang, Ayu memilih mengajak jalan-jalan.

“Aku ngado ke luar negeri itu aja udah. Ayah kasih kado baju, ibu mainan. Terus ada fans kasih banyak hadiah buat Bilqis juga,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge