0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Hari, Dua Pemotor Tewas di Ruas Jalan Sukoharjo-Wonogiri

dok.timlo.net/red
(Ilustrasi) Kecelakaan lalulintas (dok.timlo.net/red)

Sukoharjo – Awal tahun 2016 terjadi dua kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dalam dua hari. Keduanya merupakan pengendara sepeda motor dengan dua tempat kejadian yang berbeda.

“Telah terjadi kecelakaan lagi tadi pagi di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri, tepatnya di Kelurahan Begajah, Sukoharjo dengan satu orang korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Maryono, Sabtu (2/1).

Korban bernama Kamto, warga Polokarto yang mengedarai motor Honda Supra AD 5945 K bermaksud menyeberang jalan dari timur ke barat. Namun di saat bersamaan, muncul Bus GMS B 7079 GIS yang dikemudikan Joko Pitono (53), warga Batangan, Pati dari arah utara dan langsung menghantam motor yang dikendarai korban.

Sementara itu, sehari sebelumnya, juga telah terjadi kecelakaan dengan korban Sudono (24) warga Jombor, Bendosari sepulang dari merayakan malam pergantian tahun. Korban yang saat kejadian memboncengkan temannya meninggal di tempat kejadaian setelah ditabrak mobil sedan Hyundai B 350 NK yang dikemudiakn Sigit Kurniawan.

“Saat kejadian sehari sebelumnya ada dua motor yang ditabrak sebuah mobil yang melajutak terkenadali di Jembatan Cluringan, Telukan, Grogol, dari empat korban pengendara motor, satu meninggal dunia dan tiga mendapat perawatan intensif,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge