0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Listrik Kantor DPP Golkar Diputus, Ini Kata Ceu Popong

merdeka.com
Ceu Popong (merdeka.com)

Timlo.net – PLN memutus aliran listrik di Kantor DPP Golkar karena nunggak sekian lama. Politikus Golkar Popong Otje Djundjunan yang kerap disapa Ceu Popong juga meminta kubu Agung Laksono untuk mempertanggungjawabkan segala operasional kantor Golkar. Sebab diketahui Kantor DPP Golkar selama ini dikuasai oleh Agung Laksono bersama loyalisnya.

“Grupnya Pak Agung ya kudu (harus) bayar atuh,” kata Ceu Popong, Sabtu (2/1).

Anggota Komisi X DPR ini menilai Agung Laksono bersama loyalisnya seharusnya dapat menjaga kantor Golkar dengan baik. Sebab, mereka sendiri yang menggunakan kantor itu.

“Kubu Ical kan tidak boleh ke sana,” katanya.

Seperti diketahui, Kantor DPP Partai Golkar menjadi tak terurus seiringnya dualisme yang tak kunjung usai. Bahkan, listrik pun sampai nunggak dan beberapa gaji karyawan pun menjadi telat.

Hal itu juga dibenarkan oleh Politikus Golkar Yorrys Roweyai yang menyebut seharusnya biaya operasional Kantor Golkar ditanggung oleh Agung Laksono.

“Iya memang betul belum bayar. Seharusnya Pak Agung yang bayar, Pak Agung yang tanggung jawab karena dia yang kuasain (Kantor Golkar)” kata Yorrys saat dihubungi.

Satpam yang berjaga di Kantor DPP Partai Golkar juga membenarkan bahwa Kantor akan gelap gulita ketika malam datang. “Sudah beberapa hari mati,” ucapnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge