0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor DPP Golkar Nunggak Listrik, Agung Laksono Diminta Tanggung Jawab

merdeka.com
Agung Laksono (merdeka.com)

Timlo.net – PLN memutus aliran listrik di Kantor DPP Golkar karena nunggak sekian lama. Bendahara Umum Partai Golkar Kubu Aburizal Bakrie (Ical), Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut Agung Laksono tidak bertanggung jawab.

“Saya belum cek soal tunggakan listrik di kantor DPP Partai Golkar di Slipi. Tapi kalau itu terjadi tentu sangat kita sesalkan Kubu Ancol tidak bertanggung jawab,” kata Bamsoet, Sabtu (2/1).

Diakui Bamsoet, selama beberapa bulan ini memang Kantor DPP Golkar di Slipi diduduki oleh Golkar versi Munas Ancol Kubu Agung Laksono. Bamsoet menilai Kubu Agung kebablasan jika soal listrik saja tidak dibayar.

“Saya juga mendapat laporan kondisi kantor DPP Golkar Slipi sangat memprihatinkan. Selama setahun lebih dikuasai mereka, tidak terawat, kumuh dan kotor,” jelasnya.

Secara terpisah, Politikus Golkar Yorrys Roweyai menyebut seharusnya biaya operasional Kantor Golkar ditanggung oleh Agung Laksono.

“Iya memang betul belum bayar. Seharusnya Pak Agung yang bayar, Pak Agung yang tanggung jawab karena dia yang kuasain (Kantor Golkar)” kata Yorrys saat dihubungi.

Satpam yang berjaga di Kantor DPP Partai Golkar juga membenarkan bahwa kantor akan gelap gulita ketika malam datang.

“Sudah beberapa hari mati,” ucapnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge