0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Cekcok dengan Anak, Bapak Bakar Diri

(Ilustrasi) jenazah (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pria bernama Liong Sai Wa (78), tewas terbakar di rumahnya di Jalan Punak Gang Pos, Medan Petisah, Sabtu (2/1). Dia diduga nekat membakar diri setelah cekcok dengan putranya.

Tak banyak yang tahu persis proses terbakarnya Liong. Pihak keluarga enggan memberikan keterangan. Namun, sejumlah warga sekitar mengaku mendengar suara cekcok dari kediaman Liong.

“Kami pun tak tahu pasti kejadiannya. Cuma tadi pagi memang sempat terdengar ribut-ribut di rumahnya. Katanya dia cekcok dengan putra pertamanya. Belakangan kami dengar dia bakar diri. Warga sudah ramai saja di sini,” kata Asiong, tetangga Liong.

Warga tidak dapat masuk ke rumah Liong. Rumah itu ditutup rapat. Hanya petugas Polsekta Medan Baru yang diperkenankan ke dalam. Tak lama berselang, pintu rumah dibuka. Jasad Liong dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya Liong. “Mayatnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi untuk mengetahui dengan pasti penyebab kematian. Kami juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk istri dan anaknya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Adhi Putranto Utomo. [hhw]

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge